SLEMAN – (2/3) Hiruk pikuk memenuhi aula Taman Kuliner Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Jurusan Teknik Informatika Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta sedang menggelar acara Inagurasi 2017 dengan tema “Monokrom”, yang dihadiri oleh seluruh warga teknik informatika baik dari angkatan muda hingga All Star. Acara ini bertujuan untuk mengakrabkan sesama warga informatika dengan berkumpulnya mereka dalam satu acara. Menyajikan berbagai hiburan musik guna melepas penat dan sebagai rehat dari aktifitas perkuliahan dan kesibukan sehari-hari.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu performance angkatan All Star, Sri Rahayu Astari, “Acara Inagurasi tersebut bertujuan sebagai ajang makrab antar angkatan untuk lebih mengenal satu sama lain serta sebagai ajang hiburan dan bersenang-senang.” Selain itu Tari, sapaan akrabnya, juga memaparkan beberapa hal tentang acara tersebut. “Dari konsep acaranya sudah bagus, tapi ada beberapa masalah teknis yang kurang. Dari penampilan setiap angkatan juga sudah bagus. Hanya saja, lebih diatur lagi untuk menempatkan para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.”, paparnya.

Setiap angkatan menampilkan performance terbaik mereka, mulai dari sulap, drama, band akustik, rock, pop, dan masih banyak lagi. Acara tersebut di gelar dengan sangat meriah. Di awal pembukaan acara, perwakilan mahasiswa Teknik Informtika dan Sistem Informasi angkatan 2017 tampil sebagai grand opening dari acara tersebut. Disusul pembukaan oleh MC dan sambutan dari Ketua Panitia, Yosua Arua Linggi Tulak, Ketua Himpunan Teknik Informatika 2018, Irfan Hamami, serta sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Informatika, Bapak Bambang Yuwono. Di akhir acara, Jahwirasa selaku guest star tampil sebagai grand closing acara tersebut. Mereka disambut dengan sangat meriah dan penonton yang sangat antusias dengan penampilan mereka. (Shafna) ed-Han

Categories: Event

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: