SLEMAN, HIMATIF – Tahun baru pemimpin baru, Teknik Informatika bulan ini memiliki ketua program studi (kaprodi) baru, yaitu Dr. Awang Hendrianto Pratomo, S.T., M.T. yang dulu dijabat oleh Bapak Bambang Yuwono S.T., M.T. yang sekarang menjabat sebagai Ketua Jurusan Teknik Informatika.

Pemilihan yang dilakukan yaitu melalui musyawarah mufakat dengan jumlah kandidat 7 orang. Namun kandidat yang memenuhi syarat hanya 2 orang. Pasalnya 5 orang dari kandidat tersebut ada yang ingin melanjutkan studinya. Sehingga kandidat yang memenuhi syarat yang tersisa yaitu Bapak Dr. Awang dan Bu Wilis Kaswidjanti yang akhirnya dijatuhkan oleh Bapak Dr. Awang.

“Tidak ada pemaparan tentang bagaimana prodi ini kedepannya, tidak ada pemilihan, jadi langsung dengan musyawarah mufakat intinya. Pak Awang mempunyai visi, visoner. Kemudian sudah Doktor berarti sudah memenuhi syarat.”, ujar Pak Bambang Yuwono selaku Ketua Jurusan yang biasa dipanggil Pak Bayu.

Jabatan kaprodi baru diresmikan pada 12 Januari 2018 dengan surat edar yang baru diterima senin lalu pada 29 Januari 2018.

Selamat untuk Pak Awang atas terpilihnya sebagai Kaprodi Teknik Informatika. Semoga bisa mengemban amanah yang telah diberikan dengan baik. Dan kedepannya bisa #SelarasBermanfaat bersama seluruh elemen yang ada di Prodi Teknik Informatika. Amin. (Anisa)

Categories: News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: