Sleman, HIMATIF – Sabtu (17/1) Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) menyelenggarakan musyaarah kerja periode 2018 untuk mensosialisasikan program kerja satu tahun kedepan. Musyawarah kerja tersebut dilaksanakan di Villa Merapi Indah 1 Kaliurang, Yogyakarta.

Pelaksanaan muker atau musyawarah kerja dilaksanakan selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu. Pada hari pertama himpunan mengundang devisioner untuk sharing dan bertukar pikiran tentang permasalahan yang sedang dihadapi. Devisioner yang hadir yaitu mulai dari pengurus himpunan periode 2015 hingga periode tahun lalu. Kedatangan para devisioner sangat membantu himpunan periode ini karena banyak saran dan pesan yang diberikan.

Hari kedua dilaksanakan musyawarah kerja dengan mempresentasikan program kerja setiap departemen yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan, dan dihadiri oleh ketua prodi Bapak Dr. Awang Herdianto, perwakilan mahasiswa aktif, dan beberapa organisasi kemahasiswaan Teknik Informatika. Acara tersebut berakhir di siang hari dan diakhiri dengan sesi foto-foto bersama dengan para tamu undangan yang hadir.

Untuk selengkapnya bagaimana berjalannya acara, simak reportase video berikut ini,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: