SLEMAN – Universitas Pambangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakata adakan pelepasan wisuda di Auditorium kampus 1 UPN “Veteran” Yogyakarta hari Sabtu (14/10).Seperti biasa Program study teknik informatika juga adakan acara pelepasan wisuda di jurusan yang berlangsung pada hari Jumat (14/10) di Sawah Resto.

Kali ini wisudawan dari program studi teknik informatika terdaftar 20 mahasiswa  yang akan diwisuda. Acara pelepasan wisuda yang diadakan oleh jurusan diadakan untuk bekal sebelum diwisuda dan sebagai silaturahmi antar wali wisudawan dengan para dosen, serta penyampaian kesan selama kuliah di Teknik Informatika dan pesan untuk adik tingkatnya, yang disampaikan oleh Siti Muarifah dan Andri Nur Wakhid. Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan dari perwakilan wali mahasiswa yang akan diwisuda yaitu wali dari Ananda Azty Acbarrifha Nou. Kemudian dalam acara spesial ini jurusan memberikan souvnir kepada mahasiswa yang akan diwisuda.

Hari Sabtu pagi mereka diwisuda dan menjadi hari yang sangat mereka tunggu setelah menempuh perjalanan yang panjang untuk menjadi sarjana teknik. Siti Muarifah merupakan salah satu wisudawan teknik informatika yang mendapat karya Cendekia.

Setelah diwisuda para wisudawan dijemput oleh HIMATIFperwakilan dari inti dan ketua departemen untuk diarak ke lapangan dan disambut dengan meriah oleh mahasiswa TeknikInformatika yang lainnya.  Sambutan dari ketua himpunan Irfan Hamami yang tak lupa sampaikan pesan untuk kakak-kakak yang sudah diwisuda ditengah-tengah mahasiswa berbaju biru tanda identitas teknik informatika.

“Makasih sudah nyambut kami meriah banget. Kalau kami ada salah kata atau perbuatan selama di kampus (bisa aku atau teman-teman yang lain), maafin yak. Semoga kuliah dan tugas akhirnya lancar yaaa.” Ucap Gea Kusuma salah satu mahasiswa yang diwisuda.

Categories: MahasiswaNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: