SLEMAN – Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta menggelar acara besar yaitu Pelepasan Wisuda periode II April 2018. Acara dilaksanakan pada Sabtu (21/4) pagi di Auditorium Kampus 1 UPN “Veteran” Yogyakarta. Ada pun acara pelepasan yang diadakan jurusan (20/4) yaitu pembekalan dan silaturahim antar wisudawan/ti dan wali dengan para dosen yang diadakan di Sawah Resto.

Pelepasan Wisuda Universitas (21/4) dihadiri oleh seluruh wisudawan/ti beserta para wali dan kerabat mereka. Tak lupa acara tersebut dimeriahkan oleh Paduan Suara Mahasiswa Vocalista Paradiso yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UPN “Veteran” Yogyakarta. Pelepasan periode 2 tahun ini wisudawan/ti dari Prodi Teknik Informatika bejumlah 22 orang dengan 6 wisudawan cumelaude dan 1 orang mendapat Karya Cendekia. Berikut adalah nama-nama mahasiswa yang diwisuda,

  1. Ivan Arrafi Sasongko
  2. Intan Rithea Lovista
  3. Atika Puspita Dewi
  4. Gus A’mas Afifudin
  5. Mukhamad Farikhin Al Imam
  6. Nadia Kharissa Darashanti
  7. Jayanti Ayu Dina Sakti
  8. Made Pramestya Jaya
  9. Tri Setia Yoga Nugroho
  10. Roy Regian
  11. Amelia Rizki Harapan
  12. Rizki Bayu Arga
  13. Handiyas Prabowo
  14. Muhadjir Facrurradjie
  15. Avista Oktaviana Putri Utami
  16. Nasir Amin
  17. Eka Putra Kurniawan
  18. Kresna Murdhita Caraka
  19. La Ode Asrul Rouf
  20. Yusuf Suryo Baskoro
  21. Thomas Satrio Wicaksono
  22. Yofyta Deri

Setelah upacara wisuda selesai, para wisudawan dari Teknik Informatika diarak dengan pawau ke lapangan oleh Inti dan Kepala Departemen (Inkadep) Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) dan disambut oleh mahasiswa lain, sahabat, dan kerabat dekatnya yang turut menghadiri acara tersebut.

Setelah acara arak-arakan selesai, terdapat sambutan yang dibawakan oleh Irfan Hamami selaku ketua HIMATIF yang kemudian dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng oleh La Ode Asrul Rouf dan wisudawan lainnya serta pemberian plakat wisuda. Ucapan selamat juga disampaikan oleh adik tingkat dengan bersalam-salaman sebagai penutup acara.

Categories: Mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: