SLEMAN – Kamis (12/4) Teknik Informatika Universtas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” gelar IF Corner 2018 sebagai salah satu pelaksanaan program kerja Departemen Administrasi dan Kesekretariatan Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) UPN Veteran Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan jam 18.30 hingga 22.00 WIB sebagai ajang kumpul bareng, ngobrol dan bersenang-senang yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa  aktif maupun alumni Teknik Informatika UPN Veteran Yogyakarta.

Dimeriahkan dengan penampilan musik akustik oleh mahasiswa dari beberapa angkatan. Departemen Kewirausahaan juga memanfaatkan acara ini untuk berjualan beberapa macam jajanan, minuman, dan makanan yang tersedia pada stand. Selain itu,  dalam acara IF Corner juga terdapat sesi perkenalan pengurus baru periode 2018 dari organisasi kemahasiswaan yang ada di jurusan yaitu seperti Al-Khawarismi, Komunitas Olahraga, Menwa Cyber, ITC (Information Technology Club), KSL (Kelompok Study Linux),  Robotik,  dan MMC (Multimedia Community).

Di akhir acara terdapat awarding atau pembagian hadiah dari kompetisi IF Cup semester sebelumnya, serta pemaparan acara-acara terdekat dan program baru Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Penampilan terakhir persembahan dari 2015 yang sangat menghibur dengan membawakan lagu dari The Script.

“Acaranya bagus, khususnya buat mahasiswa-mahasiswa aktif yang lagi banyak banget tugas atau laporan, acara kemaren tuh bisa buat refreshing, buat ngelepasin sejenak tugas yang ada, nah tapi sayangnya kurang banyak mahasiswa yang datang untuk memeriahkan acara kemaren. Padahal kan itu untuk refreshing kita para mahasiswa aktif teknik informatika buat ngelupain sejenak dari tugas dan kuliah yang bener2 padat.” Ujar Shindy IF 2017.

(sil/han)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: