SLEMAN, HIMATIF – Jumat (9/3) Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HIMATIF) adakan acara sarasehan antara dosen dan mahasiswa yang merupakan program kerja dari HIMATIF, khususnya Departemen Hubungan Masyarakat dan Advokasi (Humvo). Tujuan diadakan acara ini yaitu agar terjalinnya komunikasi, keterbukaan antara dosen dan mahasiswa, dan terklarifikasinya informasi tentang perkuliahan.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Jurusan, Bapak Dr. Awang Hendrianto Pratomo,S.T.,M.T, dan Ketua Program Studi, Bapak Bambang Yuwono S.T.,M.T. Keduanya hadir dalam mensosialisasikan informasi terkait tentang dunia perkuliahan. Para dosen pun turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Ibu Wlis Kaswidjanti, Pak Nur Hery Cahyana, Pak Rifki Indra Perwira, dan beberapa dosen lainnya.

Bagi mereka yang membutuhkan informasi seputar perkuliahan seperti KKN, tugas akhir, SKS, Kerja Praktek tentunya sarasehan sangatlah bermanfaat. Apalagi bagi mahasiswa baru yang belum tahu apa-apa tentunya jadi tahu tentang seputar kuliah untuk kedepannya.” Ujar Nurzulhijjah mahasiswa Teknik Informaika angkatan 2017.

Dalam acara ini memang ditujukan untuk para mahasiswa yang masih bingung dalam seputar dunia perkuliahan supaya dapat bertanya, yang kemudian dijelaskan secara langsung oleh para dosen, sehingga ketika ada pertanyaan yang sama, dosen tidak perlu menjalaskan berulangkali.[]

(sil/han)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: