Sleman – Minggu (25/2) Multimedia Community (MMC) menggelar acara serah terima jabatan untuk pengurus baru periode 2018. Acara yang digelar secara kecil-kecilan dilaksanakan di Bale Bebakaran jalan Kaliurang.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan dari berbagai Organisasi Kampus jurusan seperti HIMATIF, ITC, KSL, dan Al Khawarismi. Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh setiap perwakilan yang hadir. Tidak terkecuali juga sambutan oleh ketua lama, Aryo Guntoro, hingga ketua baru, Hisyam Muhammad.

“ Harapanya yaa.. Yaa sama seperti pendahulu-pendahuluku sih, ingin memajukan MMC jadi lebih baik lagi. Menghidupkan jiwa komunitas MMC lagi, lebih bisa berkarya lagi, hidup dalam passion-nya masing-masing.” Ujar Ketua MMC baru, periode 2018, Hisyam Muhammad.

Adapun struktur organisasi sementara MMC periode 2018 yaitu,

Ketua                                 : Hisyam Muhammad
Wakil Ketua                     : Qaulan Makruf
Bendahara                        : Indah Reforsiana
Ketua Divisi Desain        : Affan Hilmi
Ketua Divisi Game          : Abi Khairi
Ketua Divisi Fotografi    : Dani Antariksa
Ketua Divisi Videografi  : Farras Shiddiq
Ketua Divisi Humas        : Maudy Savitri

Demikian struktur organisasi sementara yang nantinya akan ditambah dan dilengkapi setelah pendaftaran dibuka untuk menjadi sekretaris dan staf-stafnya. Semoga dengan kepengurusan yang baru, MMC akan lebih maju lagi dan meningkatkan kreatifitas mahasiswa Teknik Informatika. (red/anisa)-ed

Categories: CommunityNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: