SLEMAN – Jumat (27/4) Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Yogyakarta mengadakan Kunjungan Kerja ke Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (KM TETI) Universitas Gadjah Mada. Acara ini diselenggarakan guna menjalin hubungan kekeluargaan dan bertukar informasi seputar kepengurusan dan program kerja di ranah jurusan.

Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh Ketua KM TETI, Arkka Alpha Fawwas, yang kemudian dilanjutkan sambutan juga oleh Ketua HIMATIF, Irfan Hamami. Sesi acara selanjutnya adalah presentasi dari masing-masing himpunan tentang pengenalan pengurus, visi dan misi himpunan serta program kerja tiap divisi maupun departemen. KM TETI diwakilkan oleh Sekertaris Jendral 1, Alfonso Denio, sedangkan HIMATIF diwakilkan oleh Afra Oryza, selaku Wakil Ketua HIMATIF. Setelah sesi presentasi selesai, KM TETI dan HIMATIF diarahkan untuk berkumpul sesuai dengan departemen maupun divisi yang memiliki fungsi kerja yang sama pada masing-masing himpunan guna melakukan FGD (Forum Disscussion Group) agar dapat saling berdiskusi dan bertukar pengalaman tentang kepengurusan di himpunan masing-masing.

Di akhir acara Kunjungan Kerja HIMATIF ke KM TETI ini, ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan oleh kedua pihak yang diwakili Ketua HIMATIF maupun Ketua KM TETI dilanjutkan foto bersama pengurus HIMATIF dan KM TETI.

(shaf/han)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: